Sunday, March 22, 2020

Ayudha Event 087775536999 Vendor Logistik Acara Terbesar Di Kota Bandung


AYUDHAEVENT.COM adalah pusatnya sewa alat – alat pesta di Bandung . Kami adalah yang terbesar dan terlengkap di kota Bandung. Perusahaan kami bergerak di bidang persewaan alat-alat pesta seperti kursi lipat, kursi chitose, kursi susun, kursi futura, sewa kursi lipat cover, sewa kursi susun kover, sewa kursi cover pita , sewakursi belajar , kursi VIP , meja , stage , panggung , riging , partisi , tendabiasa , tenda standar , tenda plafond , tenda flat , tenda semi dekor , tendafull dekor , tenda VIP , tenda sarnafil , tenda kerucut , tenda roder , backdrop/ layar , lighting , alat catering , sound system , AC , AC standing , alat band , wedding band , genset , generator listrik , flooring , karpet , permadani , kipas angin , blower , kipas angin , tv plasma , screen , toilet portable , mobil pengantin dan alat alat lainnya untuk keperluan suatu acara/event.

Dalam era informasi yang sangat cepat ini, perusahaan jasa pendukung acara acara resmi dan tidak resmi semakin dibutuhkan keberadaannya. Dikarenakan dapat membantu dengan cepat untuk mengatasi masalah-masalah pengadaan peralatan dan jasa pendukung acara yang akan dilangsungkan.Dengan meningkatkan pelayanan dan keprofesionalan dalam pekerjaan dengan didukung oleh peralatan-peralatan yang baik, maka diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan dan keinginan setiap konsumen dalam jasa dan peralatan pesta.
Hubungi kami WA
087775536999 087786336999



PROFIL PERUSAHAAN AYUDHA EVENT
AYUDHA EVENT merupakan sebuah perusahaan berbadan hukum PT. AyudhaWahana Jasa memiliki kantor di jalan Cijerah No 11 Bandung. PT Ayudha WahanaJasa beroperasi setiap harinya mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.
Dalam Urusan tenaga ahli, Ayudha Event memiliki sekitar 30 tenaga ahli. Para tenaga ahli tersebut berkompoten dalam segala hal bidang, seperti pemasangan tenda, melakukan dekorasi, sound system, DLL.
KEUNGGULAN KAMI
Tepat & Mudah
Ya, anda tepat memilih kami, karena kami sangat lama berpengalaman dalam menangani hal semacam ini & ini memang dunia yang kami tekuni sebagai profesi untuk memudahkan dalam kegiatan event, sewa tenda serta perlengkapan pesta anda.
Kualitas Terbaik
Semua perlengkapan dan kebutuhan sudah kami siapkan sesuai kebutuhan, dengan berbagai macam pelengkpan, design, motif & warna dekorasi kami sediakan dengan kualitas terbaik, dan anda tidak perlu khawatir dengan semua itu.
Harga Terjangkau
Tentu selain bekualitas, kami juga menyediakan berbagai macam harga yang terjangkau sesuia kebutuhan anda, anda akan lebih hemat dan tentu dengan perlengkapan yang nyaman untuk para tamu anda.


No comments:

Post a Comment

Sewa Alat Pesta Bandung

  Tentang WordPress PT. Ayudha Wahana Jasa Sesuaikan 9 9 pembaruan teresedia 0 0 komentar perlu moderasi Baru Edit Laman Sunting dengan Elem...